Workshop Ujian Tertulis Berbasis Komputer – Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi UHO 2022
Selasa, 10 Januari 2023

Workshop Ujian Tertulis Berbasis Komputer – Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi UHO 2022

Kendari – Unit Pengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT TIK) Universitas Halu Oleo (UHO) mengadakan Workshop Ujian Tulis Berbasis Komputer untuk Admin Server dan Teknisi Ruang Universitas Halu Oleo. Workshop ini diadakan pada tanggal 6 sampai 7 Juli 2022 di Hotel Same Boutique Kendari.

Workshop ini dihadiri oleh para Admin Server dan Teknisi Ruang di UHO yang akan menjadi pelaksana ujian tulis berbasis komputer sebagai bagian dari seleksi internal di UHO. Sebanyak 50 peserta telah terdaftar untuk mengikuti kegiatan ini.

Selama workshop, peserta diberikan materi mengenai cara mengoperasikan aplikasi ujian tulis berbasis komputer yang akan digunakan saat ujian nanti. Materi tersebut disampaikan oleh tim IT UPT TIK UHO yang bertanggung jawab dalam pengembangan dan pengoperasian aplikasi ujian tulis berbasis komputer.

Wakil Rektor Bidang Akademik UHO, Bapak La Hamimu, Ph.D. menyampaikan bahwa workshop ini sangat penting bagi Admin Server dan Teknisi Ruang di UHO karena ujian tulis berbasis komputer sudah menjadi standar dalam seleksi internal perguruan tinggi saat ini. “Kami berharap para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbarui pengetahuan dan keterampilan mereka dalam mengoperasikan aplikasi ujian tulis berbasis komputer sehingga proses ujian tertulias berbasis komputer mencapai hasil yang maksimal pada waktu pelaksanaan ujian nanti,” kata Bapak La Hamimu Ph.D.

Bagikan ke
atau copy link ini